Akbar ArRhmn

Bandung, Indonesia

Akbar ArRhmn

Bandung, Indonesia

He-Ya, October 20th 1994. 19 yo keturunan darah pelangi, anak laki-laki paling beruntung di dunia, walaupun pesek tapi gue bodo amat yg penting kalem, kan orang kalem banyak yg demen. Di anugerahkan Oleh tuhan sepasang telinga universal. Obsesi pake piercing di telinga kiri biar dikira anak bandel walaupun gue itu pendiem abis, what the hell I am. Mahasiswa DKV ITENAS’13 Bandung yg sedang berusaha untuk mencapai cita-cita dengan jalan yg begitu terjal. Anak laki-laki kalem dan cuek yg paling ga bisa buat dandan rapih, gue itu berantakan, sekalinya rapi cuma mau ke kondangan padahal cuma mau numpang isi perut. Doyan yg gratisan, nongkrong murah meriah, suka main musik tapi gak jago amat sih. Jenius dalam bidangnya, bidang miring. Orang yg paling gak bisa dipaksain bodo amat ini gue bukan orang lain yg bisa dirubah-rubah. Jeans + tees itu pakaian yg gue pake tiap hari, paling gak mau diatur tentang dandanan yg bikin gue gak nyaman, apalagi kalo soal rambut, kan rambut gue penuh eksperimen semau gue aja gitu haha. Pelajaran yg paling gue suka itu pelajaran tentang hidup, ya walaupun gak ada di kurikulum atau sks, tp gue suka belajarnya dan menurut gue itu pelajaran paling mudah sekaligus sulit sih.

Satu tahun pertama gue hidup di dunia mengawali masa kecil di kota yg paling keren di Indonesia yaitu Jogja, sayangnya cuma setaun pertama saat gue belum tau apapun. Sampai saat ini gue hidup di Bandung, kota kreatif dan banyak orang2 luar biasa disini dari mulai orang bego yg begonya kebangetan sampe orang pinter yg pinternya kebangetan, ataupun orang-orang-an apapun ada disini. Kota gila banyak orang2 seni yg gila-gila.

Gue demen desain tp gue gak bisa gambar hehe pea ya. Doyan musik yg berbau breakdown, tapi gue doyan semua musik yg bagi gue enak di denger mau itu dangdut, pop sunda, campursari, k-pop, metalcore, pop punk, blues atau apapun gue suka kalo bagi gue enak di kuping gue. easycore santai tp beringas, hellya.

Udah ah ngetik cv nya, jgn kepo lu.

  • Education
    • DKV ITENAS '13