CUPID

hi! hihi c:

ada yang tau kenapa aku bikin 'ini'? gak ada? oo yaudah kalian jahat :> #abaikan oke aku buat ini.. biar memperjelas/? siapa aku yang sebenarnya. iya, aku adalah kembaranmu yang terbuang. plis ingetin aku biar ga ndrama juseyoong :> lanjut. ada beberapa orang banyak malah yang gatau siapa aku cuma gegara UNAME absurd. aku syedih qaqa :(( gimme ur hug plis :c

ngaha :v

oke lanjut, yang gatau aku siapa, BACA ini

aku NADIA AMANI UFAIRA.

WANITA

LAHIR DI PURWOKERTO TANGGAL 14 JUNI 1998

ANAK DARI PASANGAN BAHAGIA

TINGGAL DI KAYANGAN

MEMBER SALFFANASILS

MEMBER SISTIR/?

selesai. END. jan bilang lo ga kenal gue. sini lo yang ga kenal gue, biar gue ketekin sekalian. hohoo :>

more info? just ask @aegyonad ;) mention or dm pasti dijawab :) jangan shy shy kuda ne ^^ heppan sama akoh. akoh baik kok :) aku nggigit :3 tapi ga sakit. hehe

btw itu foto aku ne yang pake kerudung PINK <3 (no bash. no comment. no ask!)

wait, sebelum ditutup/? owe mau tanya, owe sipit kan ya?

see ya! /kibas wig/