Hani Fitrian Emerelda

Indonesia, Bandung

Hani Fitrian Emerelda, you can call me hanny/chiara/ara :), 16yold ,27 febuari 1998.yang hobbyynya listen music,singing,modeling. baru kelas 1 SMA masuk jurusan IPS lintas minatnya Kimia sama biologi ,X-IPS1 aku pilih jurusan IPS karena aku ingin menjadi pengusaha yang sukses,kenapa aku ga pilih jurusan IPA meskipun aku waktu smp ikutan exul Kir,IPA alasannya pertama karena cara pembelajarannya berbeda terus aku gak suka pelajaran IPA soalnya ribet. maksudnya ribet itu agak sebel ,geli,rasanya pengen muntah pas udah praktek gitu pake hewan,terus aku gat terlalu suka biologi apalagi fisika. meskipun aku sebenernya suka banget sama pelajaran Kimia.aku dikelas paling sebel banget kalo udah pelajaran sosiologi soalnya membosankan,kalo B.sunda asalnya sih suka meskipun ada yg ga bisa ,setelah ganti jadi guru baru aku jadi gak suka,selain itu aku gak bisa aksara sunda asli ,nggak ngerti sama sekali karna aku disana murid baru gitu jadi ketinggalan,gurunya yg galak dan cerewet. paling tegang dipelajaran PKN,dan paling seru di pelajaran agama,sejarah,ekonomi,kimia,geografi. :) tapi aku tetep semangat !! :D kalo aku udah lulus nanti aku mau kuliah di UPI atau UNPAD . oke sekian daaannnn thankyou :).

you know me but you don't know my story life.

spirit, strive, cheerful, loving.