Fridayani Abdul Karim

Nah loh?

It's me. Orang kenalnya Frida tapi itu panggilan di kampung doang. Kalau di kampus pada manggil Friday atau Fraidei. Jangan pada heran kalau ada yang punya nama seperti ini. Because it's limited. Yeah.

Ok, kayaknya make aku aja yahh. Hihiihi, akibat jomblo kelamaan ni, -_-

Jadi aku tuh masih berstatus mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Jurusannya, yah ignore it lah. Kalau aku ngomong jurusannya apa, pada gak ada yang percaya. So, find it by yourself. :P

1 bocoran lagi, aku bukan asli peranakan Betawi yah, tapi Bugis + Konjow yang ada di daerah Bulukumba, Sulawesi-Selatan. Yang ibu kotanya itu Makassar. Kadang heran sendiri, masih banyak loh temen yang kalau nanya asli mana trus jawabnya Makassar mereka bilang, daerah Kalimantan yah? Pada gak belajar geografi kali atau mereka gak pernah buka peta yah?

Yang pada nanya kenapa aku suka sama cewek-cewek yang menurut kalian 'nakal' itu., jawabnya simple sih. Mereka gak munafik! Dan seneng aja liat fotonya. Esensi sebuah potret kehidupan yang buat kita tau kalau gak semua manusia itu berjalan normal kehidupannya. But the important thing we can learn from them is, just be yourself.

Akhir kata, aku welcome yah yang mau kenalan sama aku. Mampir-mampirlah ke akun sosmed aku. Siapa tau jodoh. Hihihihi.

Fridayani Abdul Karim