Jaisy Roberts

Bandung-Depok

Jaisy Roberts

Bandung-Depok

ya, Ellian Jaisy Rahman, bisa manggil lebih pendek pake panggilan 'el'

sekarang lagi di depok nyelesain kuliah dulu sampe ya kira-kira 2 tahun kedepan

kalo tentang hobi baru musik sama ngutak-ngatik aplikasi di komputer nih, biasa aja kaya anak-anak yang lain seumuran. kalo boleh dikoreksi sebenernya bukan anak-anak lain kayanya, tapi mas-mas lain. cuman karena gamau ngerasa tua ya anak-anak aja deh oke?

nah baru inget, suka penpaling juga, atau bahasa indonya sih sahabat pena, cuman sekarang gue udah go online, jadi lewat email gitu hehe

jaisyroberts@gmail.com !

  • Work
    • Bachelor College Student
  • Education
    • University of Indonesia