Aby Ayyasi Ikhsan

Hidup gini gini aja.
Bangun kesiangan gara gara malam nya begadang, yah kaya biasanya habis bangun males malesan dulu, abis itu baru mandi, mandi ku lama kaya cewe jadi mending ga usah di tunggu !
Abis mandi pake baju deh abis itu bergerak ke meja komputer lagi dan lagi tuk jadi pengawas orang orang main di warnet bisa di bilang operator lah, hi hi.
Jaga warnet dari jam 10.00 WIB - 01.00 WIB, kadang kadang sih lebih.

Kalo udah sepi warnet nah mulai deh keluar gila game nya, pokok nya ni mata sampe ga kedip kalo udah main game. Teman, yep aku suka teman teman ku yang suka bermain game sama aku, mereka bisa di bilang gila, kadang suka ketawa terbahak bahak kalo ada adegan lucu di game nya.

Kadang memang jenuh jadi operator selama kurang lebih 1 tahun. Tapi teman teman ku yang buat kerjaan ku ga jenuh, aku punya teman nah jelas HATERS pun ada.

Yang paling di nanti itu hari gajihan, wah paling seneng kalo udah dapet uang, wihiiww.. langsung deh go shoping, maklum lagi demam fashionista.

Masalah musik, uhm, musik apa aja pasti bakalan pas di telinga ku, tapi yang jelas anti musik boyben, malay, ah pokoknya yang gitu gitu dah.
Band Favorit ya BRING ME THE HORIZON.

Dan satu hal aku ga bisa lepas sama Rokok !

Tetap berdiri meski terinjak ! Langkah pasti untuk tak ter elak !

Welcome to my fuckin life, this is my life, dont judge !