Aisyah Dzakiyyah

Jawa Tengah, Indonesia

Mau tau aku siapa?? Pastinya!! Baiklah, namaku Aisyah Dzakiyyah Khairunnisa'. Panggil aja Nisa. Kalau temen-temen yang udah akrab banget sama aku biasanya panggil aku Icak. Tapi aku ngerasa lebih suka dipanggil Icak, karena apa?? Duuh kepo banget sih.. Nggak usah kasih tau ah, biar penasaran.. :p hhehe

Aku lahir di Semarang, 16 September 1997 tepatnya di RS Kariadi kurang lebih pada pukul 21.00 WIB. Seorang putri dari Bapak Muhammad Ja'far Khudhori dan Ibu Lely Setyowati Ningrum. Aku merupakan anak kedua dari tujuh bersaudara. WOW tanpa "w".. Haaaah?? gilaaak!! banyak banget tujuh??!! *shock (sumpah alay banget)!! Iyalah, tapi banyakan mana antara yang punya anak tujuh sama sebelas?? Wkwkwkw Tapi aku ngerasa seneng soalnya dirumah jadi nggak sepiii.. :) Saat pada ngumpul sih ramenya nggak karu-karuan.. Tapi, kalau sepi.. Udah beneran sepiinyaa kayak dikuburan.. wwwww

  • Work
    • Student
  • Education
    • SMA Negeri 1 Temanggung
    • SMP Negeri 2 Temanggung