Aditya Pradhana

About me

Nothing especially from me , im only a ordinary man . Eat rice , drink water , like a girl , party , and very very love dubsteb music , In fact i don't want describe about my self in here , but you force to see my profile .

The types of people I want to meet

Pengen ketemu sih orang yang baik aja , gokil , dan pastinya gak pilih - pilih temen lah , lama - lama pilih - pilih , gw pilihin sama sapi mau lu ? . Nah kali aja gw dapet temen yg bisa ajak ngobrol dan kerjasama buat bisnis gitu , soalnya gw dah lama nganggur nih jadi pengen bisnis ^^. What is romantic Lah apaan cinta itu ? Gw dari dulu ga ngerti apa itu cinta bro / sist , jadi kalo elu tau nih apaan itu cinta kasih tau dong ke gw , sapa tau bisa cerita - cerita tentang cinta . Sapa tau suatu saat gw bisa jatuh cinta sama cewe yg bener - bener sayang sama gw nih .

Favorite Quote

Nah gw suka makan oreo , gara - gara korban iklan , trus kalo ngomong jadi ngawur dah gara - gara oreo , apalagi sekarang banyak korban iklan bertebaran , otaknya kek sule lama - lama ngelawak mulu , jangan tiru - tiru yang gitu - gitu ntar lu tambah lucu , pelawaknya ga laku , nah sapa yang dosa jadi nya ? , makanya jangan ikutan ngelawak kaya gitu ..

What makes you angry?

Paling ga suka ngeliat orang ngupil , apalagi pas gw lagi makan oreo , ga sedep banget dah diliat , pastinya gw bayangin makan oreo campur upil , arrggh , lu mikir gak gimana rasanya ? Lah jangan tanya balik , soalnya gw ga pernah cobain .