Nur Alfiyatur Rochmah

Lamongan

Cahaya Seribu Rahmah...

Begitulah arti dari nama terindah yang di berikan oleh ibuku tercinta kepadaku sebagai sang buah hati. Dalam bahasa arab nama itu berlafalkan arab “Nur Alfiyatur Rochmah” , aku tak begitu tahu asal usul dari nama itu bagaimana !! entah asal merangkai atau emang udah direncanakan ama sang ibunda tercinta.

Biasa dipanggil Alfi terkadang Alpi terkadang juga Alpiyah.. paling gag enaknya lagi mereka tak memanggilku dengan sebutan nama indah berartikan seribu itu, akan tetapi malah memanggilku dengan sebutan “Balung” hahahhaha yaaa. . mungkin karena bentuk tubuhku yang tak berisi sama sekali, hanya sisa-sisa daging kecil yang terbungkus rapi di tiap tulang badanku hahhaha :D, lebih kejamnya lagi mereka memanggilku dengan panggilan “tipis,kimprit,etc” hadeehh rasanya pengen nimpluk tuh mulut pake batu :D (tapi boong).

Terlahir sebagai anak ke-lima dari sembilan bersaudara (gag usah kaget -BSW- biasa wae-lah), mungkin kalian bertanya-tanya (kog bisa sebanyak itu yah ?? atau ada lagi tambahannya (kenapa gak tambah aja lagi tiga kan pas selusin, terus ada lagi yang bilang tambhain aja dua lagi kan bisa jadi kesebelasan -_-“ hadeeh :D hahhahaha). Banyak anak banyak pula rezeki kog !!! udah terbukti pula pepatah seperti itu J. Gag percaya kah ??? hehehehe J serius ini !!

Tepat di desa Laren RT:01/RW:04 selatan masjid jami’ Darul-Rohmah Laren Kecamatan Laren Kabupaten Lamongan aku dilahirkan dan dibesarkan. Tercatat sebagai anggota keluarga besar Ali Mas’ud sejak tanggal 11 April 1994, tepat pada tanggal bulan dan tahun itu aku pertama kalinya menghirup udara di dunia ini. Lucunya lagi tepat pada tanggal itu merupakan hari di mana ambrolnya sungai bengawan solo di desaku :D hadehh ,. Seakan-akan aku ini anak pembawa sial di antara anak-anak ibu yang lainnya :D J (kata saudara sekaligus para tetangga di rumah). Hahhahahhahah!!

Asal-usul pendidikanku berawal dari TK MUSLIMAT NU 5 DARUL ROHMAH LAREN(1999-2000), lanjut ke MI THORIQOTUL HIDAYAH LAREN (2000-2006), terus MTS DARUL-ROHMAH LAREN (2006-2008), anjut ke masa putih abu-abuku tepatnya di SMA NEGERI 1 SEKARAN (2009-2011), kuliah di UNVERSITAS ISLAM LAMONGAN (TI/2012-Cuma sampai semester II aja), beralih ke UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL SURABAYA (Ilmu komunikasi/2013-2016 amin).

Saat ini aku tercatat sebagai mahasisiwi UIN Sunan Ampel Surabaya angkatan tahun 2013, awal dari segalanya. Awal ku memulai hidup m

  • Work
    • Indonesia
  • Education
    • Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabya