Anak Agung Mas Shinta

Gianyar, Bali

Anak Agung Mas Shinta

Gianyar, Bali

Annyeong!!

Namaku Anak Agung Mas Shinta Jayani Putri, biasanya sih dipanggil Gung Mas. Aku lahir di Denpasar, 6 Mei 2002, sama kayak Baekhyun cuma beda tahun #GakAdaYangNanya. Sekarang aku udah kelas 1 SMP, aku sekolah di SMPN 1 Gianyar, dulu aku sekolah di SD 6 Gianyar (kelas 1-3), di SD Jambe Agung (kelas 4-6)

Aku udah jadi kpopers dari kelas 4 SD, semakin naik kelas semakin cinta ma bias #ciiaahhh

Bias ku di Super Junior itu Donghae n Eunhyuk <3, biasku di Girls Generation Seohyun^^, n biasku di EXO hampir semua nya sihh, tapi lebih suka sama D.O, Sehun, Kai, n Baekhyun

oke, aku mau bicarain sekolah ku yang baru nih.. aku skarang udah masuk di SMP 1 Gianyar, aku seneng bgt, tapi cuma aku aja yg skolah di situ. aku jauh sama temen-temen n sahabat sahabatku. mereka pada sekolah di Denpasar, ada juga di Sukawati. awalnya aku pengen sekolah di SMP di Denpasar, supaya bisa bareng sahabatku, tapi ajung(bpkku) gak ngijinin. alasannya : 1. Pindah Rayon. aku udah bilang ma ajung kalo pindah rayon nya di bantu ma skolah, tapi tetep gak dikasik. 2. nanti antar jemput nya susah. pokoknya serba engga boleh. semua keluargaku ngedukungnya aku sekolah di SMP 1 Gianyar, ya udin eh salah, ya udah aku disana. awalnya aku udah dpet masuk disana karna ikut olimpiade, ya udah aku skolah di Gianyar aja deh :D

tapi aku skolah di Gianyar juga engga sia-sia. Aku bisa ketemu temen di SD 6 dulu, pokoknya seru deh. waktu MOS ketemu temen kpopers, fans nya EXO juga, ya aku seneng bgt lah hehehe^^

Aku mau cerita tentang konser pertama EXO di Jakarta. kan tanggal 6 September tuh, aku pengen nonton, awalnya diijinin sama ajung, aku juga mau beli tiket nya, eh pada akhirnya dibatalin, kesel tau gx sama ajung, abiss dibatalin sih, padahal itu konser EXO pertama kalinya di Indo. gak nonton rasanya gimana gt. ya udah, tgl 6 itu aku cuma di depan laptop, nyari info tentang konser EXO, temen2 kpopers yang nonton pada bikin status. iri deh jadinya :D. alasan ajung gx ngijinin katanya aku masih kecil, ajung khawatir, anjirrr.... :D tapi gpp lah, apa kata ajung, aku turutin #AnakBerbakti #BercandaAbaikanAja.

ya udah, aku cuma cerita it

  • Work
    • Student
  • Education
    • Junior High School No. 1 Gianyar