Ana Merya

Blogger in Riau, Indonesia

Visit my website

Ana Merya, itu nama pena gue. Kalau kebanyakan orang sih manggilnya Ana, atau bisa juga cuma mer. Demen nulis, dengerin musik, nonton drama, baca novel terutama novel romantis, dan belakangan demen baca monolog sama puisi.

Orangnya biasa aja. Bener bener biasa. Kesehariannya lebih banyak dihabiskan di kantor sebagai admin atau juga nulis cerpen di blog kumpulan cerpen.

Gue anak ke 4 dari 9 bersaudara. Hemp, rame ya? Makanya itu gilirannya merantau sendirian suka kangen sama keluarga. Takut gelap dan benci kalau harus sendirian walau sebenernya gue itu orangnya penyendiri.

Selain nulis cerpen, gue juga suka nulis sinopsis drama korea. Sekedar tulisan singkat sih. Itu juga koleksi dari apa yang sering gue tonton.

Menurut gue, hidup itu singkat. Nggak ada yang abadi. Tapi walaupun begitu, paling nggak gue pengen orang dan dunia tau, kalau gue itu ada. Bukan hanya sekarang, mungkin juga kelak, jika nanti gue udah nggak ada. Dan inilah salah satu alasan kenapa gue suka nulis.

Emp, apa lagi ya. Giliran ngadepin monitor kadang emang suka lupa....

Atau udah ah, gitu aja.

Oh ya buat temen temen yang pengen kenal gue lebih jauh bisa kok SKSD an sama gue di facebook. Tengan aja, gue nggak gigit...

Salam ~ Ana Merya ~

  • #anamerya
  • #reading
  • #music
  • #menulis
  • Work
    • Google
  • Education
    • Dimana ada yang bisa di pelajari, disitulah aku belajar....