Andy Rommy

Bandung, West Java, Indonesia.

Anak ke-1 dari 1 bersaudara, atau lebih dikenal tunggal kali ya? Hmm gatau deh. Mulai deh. Saya mungkin orangnya agak nyebelin, atau bahkan nyebelin banget, tapi ya mau di gimanain lagi, orang saya udah gitu dari sananya kali. Huhh. Tapi tenang, saya ngga akan jail ke orang yang belum saya kenal, saya cuma jail sama orang yang udah saya kenal dalemnya (bukan dalem cd atau bh nya ya). Ah apa sih ini, kelamaan. Saya orangnya lebih seneng sendirian, tapi kadang suka minta anter, walaupun cuma minta anter ke WC haha. Intinya, saya pemalu, penakut, sama banyak omong. Keliatan kali disini juga saya banyak ngomong haha. Maklum, anak hukum wkwkwk. Oh iy, saya orangnya gampang gaul, apalagi menggauli *aiiihhhh*. Engga deng saya becanda hehe. Hmm, lanjut lagi, saya udah kena cap "jones" a.k.a. jomblo ngenes, cuma gara2 saya lebih menikmati kesendirian saya daripada waktu main saya sama temen-temen saya kepotong waktu buat pacaran. Saya lebih seneng kumpul sama temen-temen daripada ngabisin waktu buat pacaran, yang ada nambah dosa wkwkwkw. Oh iya, saya tadi diatas bilang saya anak hukum. Saya jadi maba (lagi) tahun ini di Universitas Islam Bandung, atau lebih dikenal UNISBA. Ini kali kedua saya jadi maba karena pada tahun 2011-2012 kuliah saya gagal. Saya pernah bersekolah di TK pertiwi IV di sadang serang bandung. Melanjutkan SD di SD Darul Hikam bandung sampai kelas 3 caturwulan (dulu masih cawu soalnya) 2, kemudian saya pindah ke Tasikmalaya karena orang tua saya bercerai dan saya ikut bersama ibu saya, dan melanjutkan sekolah saya di SD Negeri 5 Manonjaya. Kemudian, saya masuk SMP Negeri 1 Manonjaya dan SMA Negeri 1 manonjaya.

Nah, cukuplah kalian tau sedikit tentang saya. Kalo mau kenal lebih jauh, coba aja kalian mention ke twitter saya oke. See you, and STAY METAL! (Gayanya Levi Benton, vokalis band favorit saya hehe)