Angga Ardy Irawan

Nama gue Angga Ardy Irawan , gue seorang cowok berkewarganegaraan indo yg lahir pada tanggal 10 JULI 1995 .
Gue Biasa Dipanggil Angga , tapi temen temen SMP gue pada manggil gue "Cyril" soalnya kata temen temen gue tuh gue terlalu terobsesi sama gitarisnya vierra "Raka Cyril" ! hha

Gue anak pertama dari 3 bersaudara yaitu : Angga , Ifan dan Raka . Asal kalian tau Rasanya jadi anak pertama tuh ngga enak :(
semua selalu berpatokan ke anak yg paling tua , kalo ada sesuatu yg bermasalah :'(
haha kok gue jadi curhat sih :D , ganti topik !!!

Gue punya kebiasaan yg sama tiap hari yaitu , makan online sholat mandi , makan online sholat mandi , makan online sholat mandi . simplekan hidup gue :D
simple hidup gue , belum berarti gue bahagia teman . masih banyak dalam hidup gue ini yg ingin gue pengenin tapi gak kesampean ! hehe

Gue punya hobby main bola , catur , dan kata orang2 sih gue punya hobby unik yaitu ngobrak ngabrik komputer . haha
Oiyah satu hal yg mesti kalian tau jika kalian ingin berteman dengan saya , jangan pernah nawarin gue BUAH !!!
Karna gue adalah seorang YG TIDAK SUKA BUAH , makanya badan gue kurus gini :D

Oiyah , Gue punya seorang pacar yg namanya gak bisa gue sebutin disini , Gue itu gak suka kalo pacar gue diganggu !
Jadi jangan pernah ganggu pacar gue yah ..

Thanks for attention !
visit now : www.my-minisite.co.tv
follow us : www.twitter.com/AboutAngga