affina rasyidya

affina rasyidya

well, namaku Affina Noor Rasyidya, panggil aja affin. tapi kalo udah dekat sih kadang dipanggil apin, dan kesannya itu jadi kayak kucingngnya upin ipin~ then, aku anak 3smp bulan juli 2013 ini. tinggal diasrama, dilantai 4 tepatnya. ya maklum deh anak asrama, biasanya sih kudet tapi untungnya kudetnya gak parah parah amat -_-
Rumah asli wonosobo, tapi aku sekolah dan tinggal di Jogja, asrama itu tadi.
ini mungkin untuk ke-3 kalinya aku buat blog, dan semoga deh kali ini nggak bernasib sama dg blog blogku yang lainnya. berujung dihapus hihi.. welll... that's me guys :)