ayang aiyu

Hai Din….eh Yeol._.)/~~~

Haft gue merindukan elu sebagai Dino u_u Banyak kenangan ketika lo jadi Dongwoo .-.

Gue rindu jadi adik lo u,u [dan akhirnya kita couplean tanpa pamit mamah pani dan papah jun 0__0]

Gue cuma mau minta maaf, waktu itu kita putus tanpa alesan yg jelas. Yah mungkin ini masa lalu. Tapi gue mau ngaku semuanya ‘-‘

Gue dulu sempet gaterima waktu lo lagi sedih/galau/marah dll lo malah cerita sama orang lain bukan sama gue yg statusnya couple lo waktu itu. Pertamanya gue biasa aja, gue rasa emang gue gaperlu tau masalah lo. Tapi kenapa kejadian kaya gitu terus berulang. Semakin lo kaya gitu gue ngerasa semakin ga guna di mata lo. Gue mau nanyain ke elo, tapi tar gue takut lo malah sewot sama gue. Gue pernah nanya sekali, lo jawab gapapa doang. Yaudah gue rasa itu bukan urusan gue. Tapi disaat yg sama kayanya lo cerita sama orang lain. Kenapa lo gamau terbuka sama gue? Kenapa lo gamau cerita” sama gue waktu itu? :’

Waktu itu lo sempet cerita satu masalah lo ke gue, tapi gue ngerasa gue gabisa hibur lo, gabisa kasih saran yg bagus buat lo, gabisa jadi pendengar yg baik buat lo. Dan gue sadar sebaiknya gue gaperlu tau semua masalah lo u,u (ribet -_-)

Gue galau waktu itu, kenapa gue gabisa jadi apa” buat lo, kenapa orang lain bisa…..

Gue ngerasa diri gue ga guna, gue gabisa ngasih apa” ke elo dan bikin lo bahagia. Maka dari itu gue minta putus. Gue rasa tanpa gue yg membebani elo ini lo akan bahagia. Bener kan? Beberapa jam setelah kita putus lo ganti chara. Dan lo ngetweet “Akhirnya jadi chanyeol juga” Gue seneng kalo lo seneng .-. mungkin itu yg lu pengen ketika lo masih sama gue, tapi kehalang karna ada gue .-.

Lo inget ga waktu gue sebel di TL dan ngetweet “galau. senggol? cipok.” (alay bgt kan-_-) terus kita berantem….eh bukan…..bertengkar….bukan juga…..apa sih namanya…….yaitu lah pokoknya. Itu juga gegara paragraf diatas .-.

Gue masih inget semua kenangan kita dulu Din .-. Tapi gaada romantis”nya -_- Yah gue ga akan dan ga akan pernah maksa apa yg lo gasuka._.) Tapi gue seneng kok’-‘)b

Lo masih inget juga gak waktu gue bilang “Gue jeles” dan lo tanya sama siapa tapi gue ga ngaku u,u Waktu itu gue jeles lo mentionan sama Naeun. Gue mau bilang, tapi tar lo ngerasa kalo lo terlalu dikekang dan gaboleh mentionan ama cewe” u,u

Lo inget gmn pertamanya kita deket? ‘-’ Waktu itu gue cuma nganggep lo sebagai kakak selama berbulan” Tapi taunya lo ngirim menfess itu ke gue._.)