biolis multi kharlinda

Anak pertama dari ayah Ir.Mulkan Azwar Effendi dan ibu Irwati,Spd.Mpd , di lahirkan pada tanggal 26 desember 1995 , alumni SD 1 XAFERIUS Palembang, SMP MUHAMMADIYAH 3 Bandar Lampung dan SMA muhammadiya 2 Bandar Lampung sekarang Kuliah di semester 3 jurusan Komputerisasi akutansi universitas swasta di bandar lampung, pengen banget jadi jaksa tapi kenpa kuliah di fakultas ekonomi

Nama Biolis bukan berarti bisa maen biola tapi itulah nama yg sekedar doa buat perjalanan hidup :)

dan kalian yg suka banget denger Radio silahkan buat denger sura guee di Radio Suara Bhakti (RASUBHA 99,2FM lampung ) or streaming www.Rasubhafm.blogspot.com
sekilas deh tentang gue ntar naksir lagi hehehe :D

*pernah merasakan jatuh cinta ??? waw itu sudah pasti ya tapi kalo jatuh cinta sama org yg sudah punya pacar gimana ??? dan org itu pun suka , sayang,cinta sama kita ?? apa yg lo lakuin kalo di posisi gua ?? ITU PERTANYAAN BESAR YG GAK TAU JAWABAN NYA KAYAK APA !!