Byun Baekhyun

rpw

imma (failed) parody of EXO Baekhyun. lahir tanggal 6 mei 1992 ._. terlahir jadi main vocal/?

hampir satu tahun gue bertahan di acc ini, karena bentar lagi kyknya bakal jarang ketemu kalian/? gue mau bilang banyak terima kasih sama orang2 ini.

@SMTownEnt_RP. agency pertama gue di acc ini. agency yang memorable, anak2nya random, ada yang suka galau, ada yang ngefans sama gue/? dan lain-lain. gue kangen sama lu semua.

@YhanCeol temen seperjuangan gue, yang kadang gajelas. kalo gak ada lu juga sih gue gabakal ditawarin masuk agency tahun lalu, meskipun gue juga yang jerumusin lu kesini. ai lap yu pul /brb ke jamban/

@fakexosuho leader yang idiot, kadang absurd, pedenya akut. demen ngebully bareng ama dio. gak terima kalo gue lebih tinggi dari dia -_- kadang dipanggil bantet, dulu kayaknya dipanggil beh*seketika mati lampu*

@EXODO93_ main vocal yang idiotnya kayak orang yang diatas ini. jutek, dingin, demen ngebully. dulu sempet jadi personil kangen band wkwk. panggilannya sutet. dulu sempet dipanggil semp*wifi terputus*

@MinahGD_0593 adek oppa yang baiknya luar biasa. kalo mentionan pasti ngomongin d.o :| padahal oppa mu ini juga gak kalah kece dan ganteng dari dia loh..

@KryxxieJung adek oppa yang gaul/? dia skrg jarang on. sukses ya dek!

@RPNabilahJKT48 adek oppa yang perhatian, selalu ngingetin setiap saat setiap waktu. oppa gak bakal lupain kamu kok haha xD

@bubblelauren rp baby yang suka galau yg ngasih gue panggilan oppa daging panggang gosong.

@SMN_EXOpcy temen curhat gue pas gue lagi galau gara2 banyak yeoja yang hfsfhsfgfhjd. gue kangen ama elu :v

dan juga yang lainnya, apalagi fans gue/? yang suka ngirim menfess wakakak-_- makasih udah mau/pernah jadi temen gue.. gue capek ngetik ngahaha.

sekian dulu dari gue. selebihnya datang dari Yang Maha Sempurna dan kekurangannya datang dari saya.

salam eyeliner,

@BKHYN06