blackyukihime

accelworld

blackyukihime

accelworld

lahir tanggal.. lupa nanti aja, menyan memulai sepak terjangnya di belantika RolePlayer atau fake world ini/? paling enggak mun-menyan pernah memparodikan 10 chara dari banyak pihak/? (anime/korea) walaupun character rp-annya kebanyakan jadi sarap. mun menyan sebenarnya ramah, pemalu, dan tidak sombong/? cuma kalau disombongin yaiya balik sombong. [tunggu.. kok jadi curcol gini? ah malu></?] menyan punya banyak keluarga di rpw, ada mamah [mizunomami_ ] tapi gak ada bapaknya/?, ada besplien [scf_klen ASeijuuro _yayayuiki_ banyak] ada temen-temen SEMIwaras [anak-anak fams] ada kekasih hati [_shidou_itsuka] dan anak-anak teel yang menjelma jadi fans dan sahabat gue. *gue ngeklaim tanpa persetujuan( •_•) sip, gue ke wese dulu ya /ngacir/?

banyak yang sudah terjadi/ea/ sepak terjang rp munmenyan, mulai dari masalah cinta.. dunia ini emang penuh kemungkinan seperti mungkin pacar lo adalah jodoh orang lain/?, masalah sahabat-persahabatan, melupakan-dilupakan, udah lah ya tiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. dan ini lah rpw penuh drama, kebohongan, cinta, dan kenangan.

sekian deh dari menyan:* /?

ada yang mau tanya atau daftar jadi kerabat dekat? sertakan biodata ke penyedia layanan dukun beranak, dukun gak beranak, dukun anak satu, pokoknya ke persatuan dukun seluruh rpw. LOVE YA!! YOLO/?

  • Work
    • character