GPS geo

by Geovanny Putra Satya
Bismillah pembuka kata..

#Nggak usah pake intro. langsung ke reff aja biar cepet dan gampang diinget.

Tapi kalau gak saya kasih tau, kamu yang baru aja kenal saya nggak tau dong seluk beluk saya. eh bukan seluk beluk *hadeeuuh bhs revolusi xD*. tapi -tentang saya- wkwk

***

Motto hidup saya, "Menganggap hidup seperti sebuah playground. "Growing up because doesn't have a choice."

Penyuka musik, fotografi, dance, bulutangkis, basket, golf, sepak bola/futsal. Juga penyuka kamu-yg mau baca :D #JK #abaikan

Saya Geovanny Putra Satya. Lahir di Jakpus tanggal 24 Juli 1998. Anak ke-2 dari 4 bersaudara. Adalah anak kembar, dan kakak saya namanya Khalfany Putra Satya. Saya keturunan china :D, sebab bokap saya keturunan cina tapi nyokap saya orang biasa (jawa). Agama Islam dulu Khatolik emmm sampai sekarang.. udah 5th beragama "Islam". Sekarang tinggal di Surabaya setelah tinggal di Sidoarjo. Menurut saya sendiri, saya orangnya itu cuek, ngeselin terkadang-gak tau juga sih mnurut yang lain "terserah dah mau bilang apa". Sekarang hari-hari saya di isi oleh kesenangan/kebahagiaan karena ada peri Achantik, pacar saya. Jadi jarang banget sedih setelah saya sama dia "alhamdulillah."

Saya itu orangnya yah-begitulah, cuek, pendiem bisa, ngeselin juga bisa."Tapi dari sifat saya yang begitu itu", saya banyak memiliki sifat yang baik, di antaranya ramah "iya apa gak..?, perhatian "mungkin", penyayang "itu menurutku" dan masih banyak lagi -maaf gak saya jelasin semuanya, sifatku yang baik kan segudang hahaha #di timpuk botol.. :D

Dan perlu di ingat untuk yang baca ini, saya gak suka dikatain "maksudnya yang terlalu berlebih! -yah gitulah sekali lagi.. Dan terkadang emmmm "jarang sebenernya" saya itu bisa brubah 180 derajat jadi orang yang baru aja cengengesan/ketawa-ketiwi, ngelucu, lalu.. "diemm" jadi adem ayem aja kalo gua kaya' gitu hehehe, sampai seperti 1000 taun di kutub utara kale.. ? :/

Hobi saya itu bulutangkis, basket, sepak bola, dance, fotografi, golf, skate, peritus, main alat musik: gitar, piano, drum, nyanyi juga, sms-an, internetan, dan ngedrive :D.

Ok. Sekian, terimakasih buat Anda yang sudah baca. :)
GBU

  • Work
    • Pelajar
  • Education
    • SMP