Heffy Ratna

malang

Namaku Heffy Ratna Salsabilla. lahir 7 Juni 2000, hampir sama kayak Pak Karno! zodiakku Gemini.

Aku ini... hm, hobiku gambar, nulis cerpen, eksperimen, jalan-jalan, dan naik gunung! terus.. kelemahanku... aku gampang geli dan harus kuakui agak cengeng. selain itu, aku juga takut hantu lhoo! hiy, tapi aku akan belajar berani saat terpaksa. tapi be happy aja deh, sesuai namaku! kyaaa :)

Kayaknya... aku agak susah sosialisasi. kata tes psikolog-ku, aku pendiam, cuek en agak individualisme. tapi, kalau aku udah akrab, semua seneng sama aku. aku nih, anaknya UNYU (kya GR), ceria en setia, kok! hehe...

aku pernah suka sama seseorang... tapi ya, gitu deh! (lho jadi curhat nih!)

makanan favoritku apa aja, yang penting happy. minumannya teh botol sosro. style-ku? wah, aku nggak terlalu stylish, sih orangnya! pokoknya bisa tampil beda saja, itu!

Aku nih UNIQUE gitu! ok, segini aja ya, sori kalo kepanjangan, oyi!

Facebook-ku: Heffy Mimi Nyunyus

email: ayah.heffy@gmail.com