Ozan Ajj

Bandung

Aku Orangnya Baik dan gak itungan.. Sama orang lain. Suka bercanda gak pedendam.. Selalu memaafkan Ceria and aku Juga orangnya suka berjuang dan pantang mundur demi cita cita Yang aku inginkan.. Selalu semangat jarang Mengeluh.. Percintaan. aku Orangnya mengerti dan lebih.. dewasa Yang pastinya Romatis /kamu sopan aku segan... !!! Suatu hari kaco yg masih duduk dibangku SD, d'suruh mengisi Biodata oleh gurunya_ Guru: anak2 ini ibu kasih biodata, di isi yah, trus besok dikumpulin.. anak-anak: iya bu... guru: apa ada yg ingin dibicarakan ? gele: saya bu, ini pekerjaan ayah gimana ngisinya..? guru: diisi sesuai pekerjaan ayah kamu lah gele: tapi kata bapak saya, pekerjaan bapak saya mencintai ibu saya sampai mati guru: oh, romantis banget bapak kamu, *sambil ngaduk" comberan* ada pertanyaan lagi ? kaco: saya bu, ini jenis kelamin apa maksudnya bu ? guru: itu jenis kelamin kamu apa, kaco: oh, diisi ya bu ? guru: ya iyalah,, (-_-') sudah kan.. anak-anak: ya bu *keesokan harinya guru: ayo kumpulin biodatanya *saat melihat-lihat biodatanya, ibu guru kaget dan langsung manggil kaco* guru: kaco, sini kaco: iya bu, (menghampiri guru) guru: kamu nih gimana sih ? ini tuh disuruh isi jenis kelaminnya kaco: itu kan udah diisi bu guru: ya diisinya tuh laki2 atau perempuan, bukannya digambar begini, liat nih.. (ckckck astagfirullah) kaco: hehehe, tapi miripkan bu ? guru: *ambil anak curut telen idup2* ========== KESI bin PULAN "jangan pernah gambar kelamin, jika tidak ingin dimarahi guru" Jangan memohon pada Tuhan tuk meringankan cobaan yang ada, berdoalah pada Tuhan tuk memberikanmu kekuatan tuk dapat melaluinya. Hidup tak selalu seperti yang kamu mau. Hal baik dan buruk terjadi selalu, namun semua itu telah diatur Tuhan, dengan akhir yang indah. Jangan terlalu pikirkan sendirimu, karena ada seseorang di luar sana yang sedang bertanya- tanya seperti apa rasanya bertemu denganmu. Jangan tangisi mereka yang meninggalkanmu demi orang lain. Jika mereka cukup bodoh melepasmu, kamu harus cukup pintar melupakannya. Setiap orang punya masalah. Lebih baik mencari solusi masalahmu dari pada membandingkan masalahmu dengan orang lain. Kadang kamu bertemu seseorang yang sangat berarti dalam hidupmu hanya tuk menyadari pada akhirnya kamu harus melepaskannya. Pikirkan apapun yang akan kamu ucapkan. Karena setiap ucapan yang keluar dari mulutmu, tak akan bisa kamu tarik kembali. Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi. Belajar

  • Work
    • PT Bengkell Cinta
  • Education
    • MA Darul Hikmah
    • Bandung Institute of Technology
    • Koning Willem 1 College 's-Hertogenbosch