Kim Hyolyn

Kim Hyolyn

Helawh, saya hyorin as hyolyn sebut siapa sajalah bolehlah tapi jangan lupa bayar pajak yawh ┻━┻ԅ( •_•)-σ ppn 5000 : baca tulisan 3000 : megang" 7000 : Liat foto 10.000 : murahkan? u_u || 1/2 Maa Boy & 1/4 Alone || Lider en Main Pokal Tersexy dari seluruh sejarah di dunia aokaok || Sebenernye ini akun dulunya Apinkjwej tapi karena bosan dan ingin nge-rpin bias koh yang lain, tapi sebenernye emang gue suka gonta ganti chara, tapi setiap gue ganti chara pasti unem gue ada huruf [w] nya, dan chara yang gue ganti mesti posisinya main pocal [curhat banget ye gue] aokaok || ok les't go,,, dan apa yang ingin gue bahas sekarang? jawabanye gue lupa yang pengen gue bahas itu apa aokaok (゚o´(┗┐ヽ(・.・)ノ || [sebentar gue mau ceramah tentang RPW] sebenernya RPW itu sebuah keluarga yang sebelumnya tidak saling kenal menjadi kenal dengan mudahnya, gue pikir RPW itu tempat yang paling harmonis karena banyak temen yang bisa gue dapet disini dari berbagai penjuru dunia [?] disini anaknye pada baik,tapi tergantung sih orang yang hidup ditl lu baik ato gak, kalo tl gue pada alim pada takut dosa [?] tapi maybe RP bakal bubar suatu saat nanti dan maybe bakal balik/ga -- oh ya gue mau tanya rp itu enak ato gak sih? [sebenernya enak sih cuma semakin lama duni RPW yang mainin semakin gak punye otak dan dosa] klo menurut gue mending lu yang baru-baru main rp jangan serius dah masalahnya lu bakal nangis" ampe rl klo ketemu sahabat atau temen deket terus dianya pergi dech [yah semacam hiatus/deact/new onwer] ㄟ(●°•๔•̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩•̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩๖•°● )ㄏ masalahnya gue pernah ngalaminya selamat didunia RPW yang semakin banyak orang yang main jelek"in artis korea karena cari sensasi ama anak rp, tapi anak rpnya juga aneh sih kayak gitu diurusin, kalo gue mending tidur bareng kebo disawah yang mau nemenin mensyen aja ヽ(• ืД ื)ノ || |makasih yang udah baca (ノ^ω^ヽ) samlekom /kibas rambut/ ( ͡͡ )